Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(3)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 18. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(3)

Semua cemas dan panik. Mereka takut kalau Xi Er yang tenggelam karna Xi Er adalah anggota keluarga Chen. Gong yang pintar, melihat tali dan tahu kalau Xi Er pasti hendak menolong orang. Sheng ingin ikut membantu, tapi karna dia sangat mabuk, Gong menyuruhnya untuk tidak ikut campur. Jin Cheng pun memerintahkan Tian Bao untuk membawa Sheng ke kamar tamu.

Tidak lama, Xi Er muncul ke permukaan. Semua pun mulai bekerja sama menarik tali agar Xi Er bisa keluar dari sumur. Xi Er berhasil menyelamatkan Yueniang. Tapi, semuanya hanya fokus menolong Xi Er dan mengabaikan Yueniang yang dalam keadaan lebih parah. Xi Er memberitahu kalau keadaannya baik-baik saja dan meminta ayahnya untuk menyelamatkan Yueniang.

Para pelayan bergegas mengambilkan selimut untuk Xi Er. Ah Tao segera merebut sebuah selimutnya untuk Yueniang. Dia terus menangis dan memanggil nama Yueniang. Saat memeriksa nafas Yueniang, tidak terasa apapun. Ah Tao panik dan memberitahu Yu Zhu. Yu Zhu segera memeriksanya. Xi Er juga mengabaikan keadaannya dan berusaha menolong Yueniang.

Yu Zhu memeriksa nadi Yueniang. Masih berdetak tapi sangat lemah dan hampir tidak bisa dirasakan. Gong yang memperhatikan putranya begitu khawatir pada gadis itu, bertanya pada Jin Cheng, siapa gadis itu? Jin Cheng tampak gugup dan berbohong kalau Yueniang adalah pelayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.