Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(4)

oleh -14 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 18. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(4)

Ah Tao memohon Yu Zhu untuk menolong Yueniang. Dia pernah dengar dari Yueniang kalau Yu Zhu pernah ikut organisasi Palang Merah. Jadi, dia pasti tahu pertolongan pertama untuk keadaan seperti ini. Karna situasi yang sangat mendesak, Yu Zhu jadi nggak bisa ingat apapun. Jin Cheng menyuruh agar Yueniang di bawa supir ke rumah sakit saja. Ah Tao berteriak marah karna Yueniang sekarang ini sedang sekarat. tn. Huang malah memarahinya dan menyuruhnya menyingkir.

Xi Er meminta semuanya untuk tenang. Dengan lembut, dia berkata kalau Yu Zhu pasti bisa. Dia meminta Yu Zhu menarik nafas agar tenang. Yu Zhu mengikutinya. Dia menjadi tenang dan memberitahu apa yang harus dilakukan. Xi Er melakukan seperti yang Yu Zhu katakan. Dan selama proses itu, Zhen Zhu yang terlihat paling ketakutan.

Ah Tao, Yu Zhu dan Xi Er, berusaha keras untuk menyelamatkan Yueniang. Dan pada akhirnya, Yueniang berhasil memuntahkan semua air yang diminumnya.

Ny Chen sudah sadar dari pingsannya dan ingin segera menemui Xi Er. Guihua, Meiyu dan Xiufeng yang menjaganya, memintanya untuk tenang dan memberitahu kalau bukan Xi Er yang jatuh ke sumur, tapi dia masuk ke sumur untuk menyelamatkan orang. Pelayan yang menyampaikan kabar tadi hanya asal omong dan salah memberi kabar. Ny. Chen sangat lega mendengarnya.

Selesai menenangkan ny. Chen, Guihua dan Xiufeng keuar sambil mengomel karna Yueniang jatuh ke sumur. Kenapa pula dia bisa jatuh ke sumur?! Xiufeng juga tidak tahu apalagi saat dia memeriksa tadi, Yueniang masih belum siuman.

Zhen Zhu yang melihat Xiufeng, langsung berteriak heboh dan panik meminta Ibunya menolongnya. Guihua sadar ada yang nggak beres dan segera membawa Zhen Zhu dan Xiufeng untuk bicara di dalam kamar. Zhen Zhu pun menjelaskan kalau dia hanya ingin memberi pelajaran pada Yueniang, tapi Yueniang malah menyiramnya. Karna marah, dia pun mendorong Yueniang. Tidak di sangka, dia malah jatuh ke sumur. Dia sudah mau menolong, tapi bibi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.