Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(5)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 18. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(5)

“Aku menghalangi Zhen Zhu,” ujar Meiyu, melangkah masuk ke kamar. “Kularang Zhen Zhu menolongnya. Aku mau dia tenggelam. Dia seharusnya mati sepuluh tahun yang lalu. Ia seharusnya sudah mati sejak dulu. Dia jahat. Ia akar semua masalah. Dia seperti ibunya! Karna mereka, aku telah… menjalani hidup yang menyedihkan. Kalian tidak seharusnya menerimanya. Dia akan merusak kedamaian keluarga Huang! Sepuluh tahun lalu, dia tidak tenggelam di laut. Sekarang, biarkan dia tenggelam di sumur!”

“Meiyu!! Ibu bilang, berhenti!” teriak Guihua.

Dari wajahnya, sekilas, sempat terlihat kalau dia seolah tidak menyangka kalau Meiyu bisa sekejam ini. Walau begitu, daripada memperbaiki putri dan cucunya, Guihua lebih memilih menyembunyikan kejahatan mereka. Yang harus diatasi adalah tidak membiarkan Yueniang mengatakan apapun. Jika Ny. Chen sampai tahu masalah ini, Yu Zhu dan Zhen Zhu tidak akan bisa menikahi Xi Er.

Tanpa hati, dia pun mulai memberikan instruksi pada Xiufeng.

Yueniang masih belum siuman. Ah Tao, Yu Zhu dan Xi Er sangat cemas. Xiufeng yang baru datang, mengusir semuanya dari kamar Yueniang. Dia menyuruh Xi Er pergi menemui Ny. Chen karna Ny Chen sangat cemas mengenai Xi Er, mengira dia jatuh ke sumur. Sebelum pergi, Xi Er meminta Xiufeng untuk membawa Yueniang ke rumah sakit. Xiufeng malah beralasan kalau rumah sakit jauh dari sini, tapi dia sudah meminta dokter yang ada di dekat sini untuk datang.

Ah Tao percaya sepenuhnya pada Xiufeng. Tapi, setelah Xi Er pergi, Xiufeng malah bilang sama Ah Tao kalau sekarang sudah tengah malam, jadi mana ada dokter! Yu Zhu pun memohon pada ibunya karna kondisi Yueniang sedang gawat. Xiufeng malah memarahi Yu Zhu karna sudah sembarangan ikut campur padahal bukan dokter. Dia pun menyuruh Yu Zhu untuk ke kamarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.