Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(6)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 18. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(6)

Xiufeng melarah Ah Tao untuk mencari tolong sama siapapun. Ah Tao sudah sangat geram, karna kondisi Yueniang ini sekarat! Tapi, Xiufeng menyangkal dan malah bilang kalau Yueniang hanya shock! Kalau nanti Yueniang meninggal, itu pasti karna kemauan sendiri. Xiufeng bicara seolah Yueniang melompat sendiri ke dalam sumur untuk membuat kehebohan. Dia menuduh Yueniang sengaja melakukannya agar keluar Chen mengira mereka menyiksa Yueniang (ckkck, padahal semua yang dilakukan hanya untuk melindungi Zhen Zhu).

Xiufeng menyuruh Ah Tao untuk menjaga Yueniang saja dan kabari kalau Yueniang sudah sadar dan bisa mengenali orang. Dia pun memperingati Ah Tao untuk menjaga ucapannya.

Karna kondisi ny. Chen kurang baik, jadi Gong dan Meiyu menyuruh Ny Chen untuk tinggal beberapa hari di rumah keluarga Huang. Ny. Chen setuju. Xi Er pun meminta izin sama ayahnya untuk tinggal beberapa hari bersama ny. Chen. Meiyu malah melarang dan menyuruh Xi Er untuk fokus bekerja dan membantu ayahnya. Ny. Chen pun setuju dengan Meiyu.

Gong mengingatkan Xi Er kalau besok mereka ada jadwal rapat dengan orang Inggris. Makanya, malam ini mereka sudah harus kembali ke Singapura. Xi Er sebenarnya merasa berat hati tapi mau gimana. (dia pasti juga nggak terpikir kalau keluarga Huang bisa sejahat itu).

Ah Tao berusaha keras untuk membuat Yueniang tetap hangat. Dia memakaikan banyak selimut, tapi tetap saja dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.