Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(9)

oleh -12 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 18. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 18(9)

Guihua melapor kalau Yueniang sudah di bawa pergi. Dia tidak mau memberitahu Yueniang di bawa kemana, tapi hanya bilang kalau dia sudah mengurus semuanya dengan baik. tn. Huang protes karna Yueniang kan masih hidup. Guihua tanpa hati malah bilang kalau Yueniang itu sekarat. Koma. Dokter bahkan bilang hanya tinggal masalah waktu (padahal, mereka tidak ada memanggl dokter sama sekali). Dibawa ke rumah sakitpun, tidak ada yang mau menerima. Dia bicara seolah Yueniang bunuh dir, dan jika ini sampai ke telinga Ny Chen, tidak akan baik. Jadi, lebih baik mengusirnya dan biarkan dia mati di tempat lain.

tn. Huang benar-benar tidak punya pendirian dan hanya mengikuti apa saja kemauan Guihua. Dia mengabaikan nuraninya.

Xiufeng membawa kedua pria itu ke sebuah gedung kosong di jalanan yang sepi. Di gedung itu, banyak sekali burung walet yang membuat sarang. Gedung itu sangat tidak terawat. Xiufeng menyuruh kedua pria itu membawa Yueniang ke lantai dua gedung dan meninggalkan Yueniang di sana. Dia memerintahkan agar kedua pria itu datang memeriksa dua hari lagi, dan jika Yueniang sudah mati, kuburkan. Yang paling penting, mereka harus menjaga rahasianya!

Saat kedua pria itu sudah pergi, Xiufeng menatap Yueniang. Dengan ekspresi sedih, dia meminta maaf pada Yueniang yang masih belum sadar. Dia merasa kalau dirinya tidak punya pilihan karna sebagai seorang menantu, dia harus menuruti ibu mertuanya dan sebagai seorang ibu, dia harus memastikan putrinya menjalani hidup bahagia. (Padahal, setiap hal punya pilihan. Hanya tergantung pada diri kita, berani membuat pilihan atau pasrah.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.