Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(1)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(1)

Ny. Chen sangat senang saat Xi Er datang. Dia juga ingin bertemu dengan Sheng, sayang sekali Sheng tidak datang. Xi Er berbohng kalau pamannya sibuk bekerja. Meiyu yang juga menantikan kedatangan Sheng, tampak kecewa. Xi Er pun mengalihkan topik dengan membahas kesehatan Ny Chen yang kelihatan jauh lebih sehat.

Sementara itu, di lantai bawah, Jin Cheng malah menyuruh ayahnya untuk tidak terlibat dalam persaingan Chen Gong dan Charlie Zhang untuk menjadi direktur. Tn. Huang tidak setuju karena Gong adalah keluarga mereka dan sering membantu mereka. Jin Cheng terus saja membujuk ayahnya karna Charlie Zhang itu terlalu kuat dan mereka tidak boleh menyinggungnya. Menurutnya, mereka harus mendukung Charlie Zhang.

Tianbao yang mendengarkan, langsung protes. Dia tadi bilang begitu, tapi Jin Cheng malah memarahinya. Jin Cheng melotot karna semua hal itu harus diucapkan pada orang yang tepat dan situasi tepat. Tidak mungkin dia bilang akan mendukung Charlie Zhang di depan Xi Er yang adalah anak Chen Gong.

tn. Huang tetap tidak setuju dengan mereka. Ini sama saja seperti menggigit tangan orang yang memberi mereka makan. Jin Cheng malah menyarankan agar mereka memilih diam-diam tanpa ketahuan Gong. Untunglah, tn. Huang tetap pada pendiriannya. Dia mengingatkan kalau berbisnis itu adalah soal integritas. Mereka dengan Gong adalah kerabat. Mereka tidak boleh mengkhianati kerabat! Jika seperti ini cara mereka berbisnis, keluarga Huang akan hancur!!

Saat kakeknya pergi ke kamar karna marah, Tiianbao membujuk ayahnya. Dia menyarankan agar mereka mendukung Charlie Zhang tanpa sepengetahuan tn. Huang, baru setelah selesai, mereka laporkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.