Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(10)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(10)

Perdebatan mereka menjadi sengit. tn. Wu tidak mau menjual kalau Liu Yidao nggak memberikan uang dan dia juga tidak mau menerima jaminan pisau Liu Yidao. Liu Yidao yang terdesak karna kondisi ibunya yang sedang sangat sakit, menjadi marah. Tapi, tn. Wu tidak takut sama sekali karna dia mempunyai senjata yang lebih menakutkan dari pisau Liu Yidao, yaitu : senapan!

Mereka mulai saling melotot. Mereka ingin tahu mana yang lebih cepat : pisau atau pistol. Untunglah, Yidao masih bisa berpikir sehingga dia tidak menentang tn. Wu lagi. Alasannya bukan karna dia takut, tapi, jika pistol tn. Wu lebih cepat dalam membunuhnya, nyawa ibunya bisa terancam.

Karna itu, Liu Yidao lebih memilih menawarkan jasa menjagal babi pada orang-orang dijalanan. Dia sudah sangat frustasi ingin mendapatkan uang untuk membeli opium.

Xi Er yang ada di sekitar sana, masih terus mencari Yueniang. Akhirnya, ada seorang pedagang yang mengaku ingat melihat Ming, tukang peti mati, membawa seorang wanita lewat di sini. Dia pun menunjukkan ke arah mana Ming pergi waktu itu. Tanpa disadari XI Er, seseorang mengikutinya sedari tadi.

Sementara itu, akhirnya, ada orang yang mau membantu Liu Yidao. Seorang preman lain yang bernama Long. Kak Long bersedia membantu Liu Yidao dengan bayaran : utang 10 babi sembelih + 1 bantuan.

Pria yang sedari tadi mengikuti Xi Er pun ingin memanfaatkan hal ini karna tempat yang Xi Er tuju adalah sebuah gang sepi. Tidak di sangka, Xi Er ternyata sudah tahu kalau daritadi pria itu mengikutinya. Karna sudah terbongkar, pria itu pun menyerang Xi Er mati-matian. Dia ingin membunuh Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.