Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(2)

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(2)

Selesai berbincang dengan neneknya, Xi Er memberitau niatnya yang ingin menjenguk pelayan yang jatuh ke sumur (Yueniang). Wajah Zhenzhu langsung jadi pucat. Meiyu pun menyuruh Xi Er untuk tidak menjenguk karna keluarganya sudah membawanya pergi.

Yu Zhu tentu bingung mendengar kebohongan bibinya. Jelas-jelas, keluarga Yueniang adalah mereka. Xi Er juga bingung karna kemari Meiyu bilang Yueniang dibawa ke rumah sakit. Meiyu membenarkan dan menambahkan kalau Yueniang sudah dibawa ke rumah sakit tapi keluarganya bersikeras ingin membawanya pulang. Meiyu juga bohong kalau Yueniang belum lama bekerja dan entah kenapa melompat ke sumur. Dia juga bohong kalau Yueniang sudah siuman dan menceritakan masalah keluarganya yaitu ayahnya adalah pencadu opium.

Xi Er semakin cemas dan ingin tahu alamat rumah Meiyu. Meiyu menjawab dengan tenang kalau dia pun tidak tahu jelas. Dia pun mengalihkan topik dengan bicara sama Ny. Chen.

Saat ada kesempatan, Yu Zhu menanyakan Meiyu, siapa keluarga Yueniang yang Meiyu bicarakan nanti? Mendengar pertanyaan Yu Zhu, Meiyu segera menariknya ke tempat sepi untuk bicara. Dia mengakui kalau semua hanyalah kebohongan agar Ny. Chen tidak tahu identitas Yueniang. Yu Zhu tentu tidak mengerti kenapa identitas Yueniang harus dirahasiakan dan kenapa Meiyu bilang itu demi dia dan Zhen Zhu. Meiyu menjelaskan kalau kondisi ekonomi keluarga Huang sedang tidak baik, jadi mereka harus mengandalkan bantuan dari keluarga Chen. Karna itulah mereka berencana menjodohkan Zhenzhu atau Yuzhu dengan Xi Er agar hubungan kedua keluarga semakin erat. Dia pun dengan tegas memperingati Yu Zhu agar tidak berhubungan dengan Yueniang lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.