Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(3)

oleh -21 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(3)

Esok hari, Ah Tao ingin menjenguk Yueniang di rumah sakit, tapi dia takut ketahuan Guihua. Karna itu, dia meminta tolong Yu Zhu untuk membantu mengantarkan bubur untuk Yueniang. Yu Zhu dengan senang hati akan membantu. Ah Tao sangat-sangat berterimakasih pada bantuan Yu Zhu. Dia bahkan berdoa pada Dewa agar Yu Zhu dan Xi Er bersatu karna keduanya orang baik yang sudah menyelematkan nyawa Yueniang.

Yu Zhu sebenarnya sedikit curiga, jadi dia bertanya pada Ah Tao. Apa benar saat itu Ah Tao melihat Yueniang dibawa ke rumah sakit? Ah Tao membenarkan kalau saat itu Xiufeng datang bersama dua orang pria dan membawa Yueniang. Tapi, penampilan kedua pria itu memang berbeda dari petugas yang menjemput Tian Lan. Kedua pria itu malah lebih mirip seperti kuli.

“Nona Muda, apa ada masalah?” tanya Ah Tao cemas.

Yu Zhu tidak berani mengiyakan dan menjawab tidak. Tapi, sebenarnya, dia sudah punya firasat buruk. Firasat buruknya terbukti saat supirnya kembali dan melaporkan kalau dia sudah mencari ke semua rumah sakit tapi tidak ada pasien dirawat yang bernama Yueniang. Dia bahkan sudah menemui semua pasien yang namanya mirip seperti pengucapan Yueniang untuk memastikan dan semuanya beneran bukan Yueniang.

Karna cemas, Yu Zhu pun menemui ibunya yang sedang sibuk merias Zhen Zhu. Dia ingin menanyakan perihal Yueniang. Tapi, belum juga dia bertanya, Xiufeng sudah menyuruhnya untuk bersiap pergi makan siang dengan Xi Er karna Xi Er akan segera kembali ke Singapore.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.