Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(4)

oleh -32 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(4)

Yu Zhu tidak langsung bersiap tapi menanyakan mengenai Yueniang. Wajah Zhen Zhu langsung pucat. Xiufeng tetap saja bohong kalau Yueniang sudah dibawa keluarganya. Yu Zhu mana percaya karna Meiyu kemarin sudah mengaku kalau itu hanya kebohongan dan juga, keluarga Yueniang adalah mereka. Zhen Zhu langsung berkata kalau mereka tidak punya hubungan apapun dengan Yueniang. Dan jangan merendahkan diri dengan mengaku berkerabat dengan Yueniang.

Yu Zhu tidak menyerah dan memaksa ibunya memberitahu kemana dia membawa Yueniang? Xiufeng dan Zhenzhu memarahinya habis-habisan. Karna Yu Zhu terus bertanya, Xiufeng pun menamparnya dengan keras. Dia memperingatinya untuk tidak pernah membahas mengenai Yueniang lagi! Jika dia melakukannya, dia akan menjahit mulutnya!! Zhen Zhu dan Yu Zhu sangat shock.

Selagi menunggu Yu Zhu dan Zhen Zhu untuk makan siang bersama, Tianbao mengajak Xi Er berbincang. Tianbao ini benar-benar sombong, bodoh dan tidak tahu etika. Dia menyindir ayah Xi Er, Gong, yang akan mencalonkan diri menjadi Direktur Rumah Dagang. (Pemilunya akan diadakan minggu depan). Udah itu, dia menyuruh agar Gong lebih baik bekerja sama saja dengan Charlie Zhang dan menjadi wakil direktur. Tanpa mengerti apapun, Tianbao memuji Charlie Zhang sebagai pria hebat dan mereka tidak akan rugi mengikutinya.

Xi Er masih tetap bersikap tenang. Dia pun memberikan nasehat dengan ungkapan dari Shakespeare agar benar-benar memanfaatkan bakat yang dimiliki dan jangan meremehkan diri sendiri dan diperintah orang lain serta menjadi benalu. Tianbao tertawa dan mengejek nasehat itu lucu. Tapi saat tahu itu perkataan Shakespeare, seorang tokoh terkenal, tawa Tianbao menghilang. Kenapa? Karna itu membuktikan pengetahuannya yang dangkal.

Tianbao bukannya introspeksi, malah menyumpahi ingin melihat Xi Er dihancurkan Charlie Zhang dan putranya. Ckck.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.