Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(5)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(5)

Zhen Zhu dan Yu Zhu sudah siap berganti. Dia tentu saja bersikap genit sama XI Er, tapi Xi Er mengabaikannya dan lebih fokus pada Yu Zhu karna ada yang ingin ia tanyakan. Zhen Zhu tidak suka dan memotong pembicaraan dengan menanyakan ingin makan di mana.

Sheng pergi ke tempat makan waktu itu, di mana dia melihat sosok Yanzi. Dia juga menanyai pelayan waktu itu. Pelayan itu memberitahu kalau wanita yang mengemis anggur waktu itu, tunawisma. Walau begitu, dia tetap dengar kalau wanita itu tinggal di ujung gang.

Sheng mulai mencari sendirian. Tiba-tiba, seorang pria menghampirinya dan memberitahu kalau dia tahu orang yang Sheng cari. Dia pun menyuruh Sheng mengikutinya.

Tapi, ternyata semua hanyalah akal bulus pria itu. Pria itu membawa Sheng ke tempat sepi dan menodongkan pisau padanya. Sheng mengira kalau pria itu ingin uangnya, tapi walau sudah diberikan uang, pria itu tidak melepaskannya. Untunglah seseorang mendorong gerobak ke pria itu hingga terjatuh dan Sheng bisa kabur. Orang itu juga menarik Sheng masuk ke sebuah rumah.

Siapa dia? Dia adalah Yanzi.

Pertemuan mereka terasa sangat dingin. Sifat dan raut wajah Yanzi sangat berbeda dengan dulu. Tidak terlihat sama sekali semangat hidup. Yanzi bercerita kalau rumahnya ini disebut rumah berhantu dan tidak ada yang berani mendekat. Dialah hantu dirumah ini.

Sheng ingin mendekat, tapi Yanzi berteriak menyuruhnya tidak mendekat. Sheng tidak tahu alasannya menghindarinya seperti ini. Yanzhi jujur kalau dia tidak ingin Sheng melihat penampilannya yang mengerikan. Sheng tidak peduli dan dia juga sudah mendengar apa yang orang Jepang lakukan pada Yanzi. Dia bisa membantunya. Yanzi pesimis dan berteriak kalau Sheng tidak bisa membantunya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.