Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(6)

oleh -24 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(6)

Yanzi merasa kalau dia sudah banyak melakukan dosa dikehidupan sebelumnya hingga mengalami hal seperti ini. Tidak ada yang bisa membantunya. Sheng berteriak marah karna yang bersalah dan berdosa adalah orang Jepang, bukan Yanzi. Dia menegaskan kalau Yanzi adalah korban. Jika korban menganggap apa yang dialami sebagai hukuman, bagaimana dengan tindakan pelakunya? Melakukan kehendak surga, hah?!

Yanzi meminta Sheng menggangnya telah mati lalu membalikkan badan dari Sheng.

Sheng tidak bisa melakukan permintaannya dan mengajak Yanzi ikut dengannya ke Singapura.

Yanzi terdiam sesaat. Dalam keheningan, dia pun membuka bajunya. Dia memperlihatkan tubuhnya yang penuh dengan luka bernanah. Sheng sangat terkejut melihat kondisinya yang demikian. Bukan rasa jijik tapi rasa sedih yang teramat sangat mengetahui penderitaan Yanzi yang teramat sangat.

Yanzi menjadi panik dan menyuruh Sheng menjauh. Dia takut kalau Sheng akan tertular penyakitnya. Sheng tidak takut sama sekali dan tetap mendekat. Dia pun berkata akan menyuruh dokter mengobati Yanzi. Dia juga mengingatkan kalau Yanzi dulu selalu memanggilnya ‘pahlawan.’ Sekarang, biarkan dia menjadi pahlawannya lagi.

Yanzi menangis. Penuh rasa tidak percaya karna masih ada yang mau menerimanya. Sheng benar-benar tidak takut pada penyakitnya dan memeluknya dengan erat.

Tianbao membawa semuanya untuk makan siang di tempat makan di tepi pantai. Zhen Zhu yang tidak tahu akan ke pantai, terus protes karna dia mengenakan sepatu hak hingga kesulitan berjalan di pasir. Saat Zhen Zhu terus protes, Xi Er tidak peduli dan hanya mengajak Yu Zhu ngobrol. Dia menanyakan mengenai Yu Zhu karna dia ingin mengunjunginya. Yu Zhu menjawab jujur kalau dia tidak tahu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.