Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(7)

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(7)

Yu Zhu beneran nggak bisa berbohong. Dia ingin memberitahu mengenai Yueniang yang tidak di bawa ke rumah sakit dan entah di bawa kemana. Tapi, belum dia mengatakannya, Zhen Zhu sudah mengganggu dengan menarik Xi Er jalan bersamanya.

Xi Er masih nggak nyerah dan dia pun mengajak Yu Zhu menemaninya pergi membeli kelapa muda. Zhen Zhu ingin ikut tapi kakinya masih sakit karna jalan di atas pasir pakai hak. Xi Er menanyakan apa yang ingin Yu Zhu katakan tadi? Dia sudah curiga dari saat Meiyu bilang Yueniang dibawa keluarga. Dia juga tidak percaya kalau Yueniang ingin bunuh diri. Sejujurnya, dia pernah bertemu Yueniang sebelumnya dan menurutnya, Yueniang adalah wanita optimis dan kuat.

Xi Er pun mengajak Yu Zhu untuk pergi mengunjungi Yueniang. Ragu, Yu Zhu memberitahu kalau Yueniang tidak punya rumah. Kedua orang tuanya sudah meninggal. Xi Er tentu kaget dan bingung kenapa Meiyu membohonginya? Yu Zhu menjawab kalau Meiyu hanya tidak mau Xi Er khawatir.

Xi Er tambah cemas saat Yu Zhu bilang kalau Yueniang tidak ada dirumah sakit dan entah ada dimana.

Zhen Zhu cemas karna Xi Er dan Yu Zhu tidak kunjung kembali dari pergi membeli kelapa muda. Kalau Tianbao, dia nggak peduli mau Xi Er balik atau tidak.

Xi Er dan Yu Zhu ternyata kembali ke kota dan menanyakan warga di sekitar rumah, apakah mereka ada melihat dua orang pria membawa seorang gadis. Walau sudah bertanya ke banyak orang, tidak ada satupun orang yang melihat Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.