Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(8)

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 19. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 19(8)

Sementara itu, tidak jauh dari sana, Liu Yidao berlari terburu-buru sambil menggendong ibunya. Dia membawa ibunya yang berteriak kesakitan ke sebuah tempat dokter tradisional. Dokter itu, tn. Ma, sangat takut sama Liu Yidao, jadi dia meminta kedua preman yang selalu meminta uang keamanan untuk melindunginya. Kedua preman itu, walau takut, tetap memberanikan menegur Liu Yidao karna bagaimanapun, mereka sudah meminta bayaran uang keamanan. Kedua preman itu menggunakan nama bos mereka, Kak Long, untuk menakuti Liu Yidao. Liu Yidao nggak takut sama sekali dan meninju wajah salah satu di antara mereka. Keduannya langsung kabur.

Liu Yidao memaksa tn. Ma untuk menyelamatkan Ibunya. Tapi, tn. Ma langsung bilang kalau dia nggak kompeten dan lebih baik mencari orang lain. Masalahnya, Liu Yidao terlalu memaksa. Terpaksa, tn. Ma memeriksa kondisi ibunya. Ibu Liu Yidao ini sedang sangat kesakitan dan mereka harus mengatasi rasa sakitnya terlebih dahulu. Untuk meredakan rasa sakit itu, mereka membutuhkan opium. Nah, masalahnya, dokter itu tidak memperjual belikan opium.

Liu Yidao adalah anak yang sangat penurut dan menyanyangi ibunya, karna itu, dia akan melakukan apapun untuk menyelamatkan ibunya.

Di tempat yang tidak jauh darinya, Xi Er dan Yu Zhu masih terus mencari Yueniang. Karna tidak kunjung ketemu, Xi Er menyarankan agar mereka menemui Xiufeng, ibu Yu Zhu, untuk bertanya kemana para pria itu membawa Yueniang. Yu Zhu sontak panik dan melarang dengan ketakutan. Dia juga mengingatkan kalau Xi Er sudah janji tidak akan membiarkan keluarganya tahu kalau mereka mencari Yueniang. Xi Er menjadi curiga kalau masih ada hal yang Yu Zhu sembunyikan darinya.

Xi Er pun menebak kalau Yueniang pasti bukan hanya sekedar pelayan dan ada hubungannya dengan keluarga Huang. Tapi, keluarga Huang ingin menyembunyikan identitas Yueniang dan tidak ingin ada orang lain yang tahu. Itulah kenapa Guihua berbohong pada nenek buyutnya kalau Yueniang adalah pelayan tua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.