Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(10)

oleh -33 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 20. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(10)

Xi Er dan Yueniang pun dikurung di gudang. Xi Er selalu saja memanggil Yueniang dengan panggilan : ‘sup ayam’. Yueniang jadi kesal karna itu membuatnya menjadi lapar. Xi Er malah membuat janji akan mentraktir Yueniang sup ayam jika mereka bebas.

Yueniang masih bingung dengan alasan mereka diculik karna sampai sekarang Xi Er belum menjelaskannya Xi Er masih belum mau mengakui identitasnya dan malah berbohong kalau mungkin saja para penculik itu salah mengenalinya sebagai ‘tuan muda.’ Xi Er benar-benar khawatir dengan kondisi Yueniang yang lemah dan terus saja hilang kesadaran, jadi, dia selalu mengajaknya bicara.

Di kediaman keluarga Huang.

Semua sangat cemas menunggu laporan tn. Qiang. Akhirnya, telepon pun berdering. Semua udah harap cemas. Eh, yang menelpon ternyata Meiyu. Meiyu menyampaikan kalau Ny. Chen dan yang lainnya sudah tiba di tempat ibu mertuanya (ibu Xiufeng). Gong pun berterimakasih karna tn. Huang sudah membantu menyembunyikan masalah ini dari Ny. Chen.

Sheng mengemukan sesuatu hal yang menurutnya aneh. Keberadaan Xi Er dan Sheng di Melaka, harusnya hanya diketahui oleh keluarga mereka saja (Chen dan Huang). Tapi, kenapa penculik bisa tahu? Jin Cheng menuduh kalau Sheng curiga ada orang dalam.

Wajah Tianbao menegang. tn. Huang juga curiga pada cucunya itu. Jadi, dia menanyakan, apakah pagi ini dia ada menelpon Robert Zhang? Tianbao membenarkan. Tn. Huang menanyakan apa yang dia katakan?! Tianbao menjawab kalau dia bilang ada hal mendesak terjadi di rumah, jadi tidak bisa pergi ke klub polo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.