Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(2)

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 20. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(2)

Masalah semakin rumit karna Sheng menelpon untuk mencari Xi Er. Jin Cheng terpaksa berbohong kalau Xi Er sedang bicara dengan Ny. Chen. Sayang sekali, Meiyu malah merebut telpon dari Jin Cheng dan jujur kalau Xi Er menghilang. Saat Sheng nggak percaya, Meiyu langsung mematikan telepon. Hal itu membuat Sheng jadi percaya.

Sheng menemui Yanzi yang sudah dirawat. Dia memberitahu kalau dia sudah membuat janji sehingga dokter akan memeriksa kondisi Yanzi besok. Dia menyuruh Yanzi untuk beristirahat dan pamit pergi. Sebelum Sheng pergi, Yanzi menanyakan keadaan Juxiang dan putrinya, Yueniang.

Pertanyaan itu membuat wajah Sheng menjadi sedih. Dia pun memberitahu kalau dia sudah gagal menjaga Juxiang dan Yueniang. Keduanya meninggal di kapal menuju Inggris setelah pemboman Jepang. Mereka saat itu menggunakan kapal terakhir untuk kabur dari Singapura.

Yanzi merasa itu tidak mungkin. Dia pun memberitahu kalau setelah Jepang menduduki Singapura, dia sempat bertemu mereka. Dia memberitahu saat itu menolong Yosuke, Juxiang dan Yueniang yang hampir saja ditangkap tentara Jepang.

Karna kondisi Yueniang yang masih lemah, maka Xi Er yang menggendongnya. Dia di bawa oleh para penculik ke sebuah gubuk. Walau tidak diikat, Xi Er tetap nggak bisa kabur karna beberapa orang mengawasinya. Ditambah lagi, kondisi Yueniang yang lemah.

Tianbao sudah sangat mengantuk tapi tetap disuruh berjaga hingga ada kabar mengenai Xi Er. Emang dasarnya dia benci sama Xi Er, dia jadinya mengeluh sama Xiufeng. Keluhannya itu membuat Jin Cheng jadi ngamuk dan memukulinya.

Sheng tiba tidak lama kemudian dan ingin tahu apa yang terjadi. Jin Cheng pun menjelaskan kalau Xi Er pergi dengan Yuzhu tapi kemudian, Xi Er menyuruh Yuzhu pulang duluan karna dia masih ada urusan lain. Dan sampai sekarang, Xi Er belum kembali. Mereka juga tidak memberitahu hal ini pada Ny. Chen karna khawatir Ny. Chen akan pingsan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.