Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(3)

oleh -22 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 20. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(3)

Meiyu menambahkan kalau Ny. Chen tadi sudah menanyakan mengenai Xi Er. Dia tidak mau tidur sampai Xi Er pulang. Karna itu, ibunya, Zhen Zhu dan Yuzhu sedang bermain ceki dengannya untuk mengalihkan perhatiannya.

tn. Huang juga bilang kalau mereka sudah mengirim orang yang mencari Xi Er, jadi tidak ada yang perlu dicemaskan. Ckckck. Mana bisa begitu. Sheng tentu cemas. Dia tahu kalau Xi Er adalah orang yang bertanggung jawab dan tidak mungkin pergi tanpa kabar seperti ini. Pasti sesuatu telah terjadi.

Xi Er dan Yueniang disekap di gudang. Yueniang awalnya sangat ketakutan karna mengira dirinya sudah diapa-apain tadi, soalnya dia sempat pingsan. Xi Er pun menenangkannya dan berkata bahwa tidak ada apapun yang terjadi. Mereka juga nggak akan mengapa-ngapain Yueniang karna dia sudah bilang kalau Yueniang adalah tunangannya. Yueniang bingung, tapi Xi Er berkata bahwa ceritanya panjang untuk di jelaskan.

Sheng pergi ke belakang dan mendapati Ah Tao yang sedang berdoa agar Yueniang dapat kembali dengan selamat. Sheng segera menghampirinya dan menanyakan, apakah Ah Tao tadi menyebut Yueniang ‘nona muda’? Ah Tao dengan cepat menyangkal. Dia sangat gugup. Sheng bisa menyadari itu.

Dia dengan serius bertanya, apakah Yueniang adalah putri Juxiang? Ah Tao meminta Sheng untuk tidak mempersulitnya karna dia hanyalah pelayan. Dan dia yakin, Sheng adalah orang pintar dan pasti bisa menebaknya. Ucapan Ah Tao sudah menjadi jawaban tersendiri bagi Sheng. Benar, Yueniang adalah putri Juxiang.

Sial. Sangat sial. Meiyu ternyata mengikuti dan mendengar. Api kecemburuan dan kebencian semakin membara di hati Meiyu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.