Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(4)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 20. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(4)

Untuk memperkeruh suasana, Meiyu memberitahu Xiufeng kalau Sheng sudah tahu mengenai identiats Yueniang. Keduanya takut. Yang mereka inginkan adalah kematian Yueniang sekarang ini. Xiufeng juga nggak yakin kalau Yueniang sudah mati karna saat Jin Cheng ke sana, yang ada hanya Da Sha. Tapi, kondisi Yueniang sudah sangat sekarat saat itu, jadi harusnya dia sudah mati!

Untuk memastikan, Xiufeng bilang akan ke toko peti mati besok karna mungkin saja pria-pria suruhannya waktu itu sudah mengambil mayat Yueniang dan menguburnya.

“Jika dia mati, lebih baik. Kalau tidak, kita dalam masalah,” ujar Meiyu.

Meiyu beneran takut karna ibunya selalu bilang kalau orang rendahan punya 9 nyawa. Jadi, dia takut Yueniang masih hidup dan ada hubungannya dengan Xi Er yang menghilang.

Kak Long percaya pada Xi Er. Karna itu, dia menelpon ke nomor rumah keluarga Chen yang diberikan Xi Er dan mencari Gong. Tanpa tedeng aling-aling, dia meminta Gong memberikannya uang 100.000 dollar untuk nyawa Xi Er yang berharga 80.000 dollar dan nyawa calon menantunya (Yueniang) sebesar 20.000 dollar. Gong tentu nggak ngerti.

Kak Long mengira yang tidak Gong mengerti itu mengenai ‘nyawa calon menantu.’ Jadi, dia menjelaskan kalau Xi Er jatuh cinta pada seorang Nyonya. Dia menuntut Gong segera menyiapkannya agar dia segera membebaskan putra dan calon menantunya. Perlahan, Gong pun mulai mengerti arah pembicaraan Kak Long. Tapi, bagaimana dia bisa percaya kalau Long menculik putranya? Long jadi emosi dan berkata akan mengirimkan daun telinga atau jari Xi Er sebagai bukti. Gong panik dan segera berkata tidak perlu dan akan mengirimkannya segera.

Long menyuruh Gong untuk membawa uang itu ke Malaka. Dia akan menghubungi lagi di rumah keluarga Huang. Hal ini jangan dilaporkan ke polisi. Jika dia melihat polisi di sekitar rumahnya, dia akan membunuh Xi Er dan Yueniang, langsung!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.