Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(5)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 20. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(5)

Begitu telepon berakhir, Gong segera menelpon ke keluarga Huang utuk memeriksa kebenarannya. Sheng yang mengangkat telepon, memberitahu blak-blakan kalau Xi Er sudah menghilang dari sore. Gong tentu jadi percaya kalau tadi adalah telepon dari penculik Xi Er. Sheng terkejut dan meminta abangnya untuk berhati-hati karna mungkin saja ini terkait pencalonannya sebagai Direktur Kamar Dagang.

Selesai teleponan, dia memberitahu apa yang Gong sampaikan. Penculik menelpon dan meminta tebusan 100.000 dollar. Jin Cheng teriak kaget karna uang itu sangat besar. Sheng memberitahu kalau abangnya bilang akan mengumpulkannya dan setelah sudah terkumpul, dia akan segera kemari. Gong juga meminta agar masalah ini tidak sampai ke telinga Ny. Chen.

Sheng juga meminta Jin Cheng memanggil seseorang di kepolisian yang dikenalnya. Jin Cheng menjawab kaalu dia mengenal tn. Qiang, seorang anggota polisi yang juga kenal baik dengan preman di sini.

Xi Er menyuapi Yueniang bubur. Yueniang masih bingung dengan situasi yang mereka alami. Xi Er menjelaskan kalau mereka diculik dan akan meminta tebusan. Yueniang makin bingung karna dia hanya pelayan dan Xi Er hanya supir. Xi Er pun beralasan kalau mungkin saja dia hanya salah dengar karna belum makan dan minum. Yueniang jadi khawatir dan menyuruh Xi Er untuk makan bubur. Xi Er menolak karna dia susah payah memohon mendapatkan setengah mangkok bubur ini demi Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.