Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(8)

oleh -18 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 20. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 20(8)

Tidak di sangka, Da Sha memberikan respon. Dia berujar : “Gatchaaa!” sambil menunjukkan gerakan menggorok leher. Itu adalah hal yang kak Long lakukan tadi saat memberikan perintah membunuh.

Ah Tao segera menyampaikan ucapan Da Sha. Tapi, dia malah mendapat amarah dari Jincheng yang mengira itu hanya omongan asal. tn. Qiang memberitahu kalau kata itu adalah petunjuk penting. Itu adalah kata yang sering di ucapkan Long.

Esok harinya, Kak Long sangat panik sehingga dia membawa Xi Er dan Yueniang pindah ke tempat persembunyian yang baru. Xi Er lagi-lagi menggendong Yueniang. Yueniang merasa sangat bersalah karna dari malam kemarin Xi Er sudah menggendongnya. Dia meminta pada kak Long agar beristirahat, tapi kak Long tidak mau karna mereka harus segera kabur. Anak buahnya yang kemarin diutus mengawasi keluarga Huang pun melaporkan kalau tn. Qiang bilang akan menghancurkan semua markas mereka.

Kak Long segera merasa sangat tersudut. Dia juga sebenarnya tidak punya tempat tujuan mau kabur kemana. Xi Er memanfaatkan situasi dengan menyuruh mereka menyerahkan diri. Kalau nggak mau, lepaskan saja mereka sekarang dan mereka akan bilang pada tn. Qiang kalau kami hanya tersesat dan tidak diculik. Dia akan mengaku kalau tidak ada hubungan apapun dengan kak Long. Sesederhana itu.

Kak Long tertawa ngakak mendengar saran Xi Er. Bukan karna menerima saran itu, tapi marah karna Xi Er memberikan saran seperti itu. Apa dia mengira kalau dia sebodoh itu? Dia tidak akan melepaskan Xi Er. Lagipula, ada seseorang yang menginginkan nyawa Xi Er, jadi walaupun dia melepaskan mereka, Xi Er akan tetap terbunuh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.