Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(1)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 21. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(1)

Yueniang dan Xi Er pun akhirnya bergabung di meja makan. Yueniang terkejut melihat Liu Yidao karna jam tangan Xi Er ada di tangan Liu Yidao. Nah, karna masakan Liu Yidao kelihatan tidak enak, kak Long dan anak buahnya jadi tidak selera makan. Liu Yidao jadi marah dan menyuruh mereka menghabiskannya karna makanan itu adalah berkah.

Diantara mereka, yang paling semangat makan walaupun rasanya tidak enak adalah Yueniang. Padahal masakan itu sangat-sangat tidak enak dan banyak lalat berterbangan, tapi Yueniang tetap saja menghabiskan semangkok. Dia bahkan memakan bagian Xi Er juga karna Xi Er kelihatan tidak berselera memakannya. Kak Long, Da Chong dan Ah Wu pun jadi ingin membagi makanan mereka untuk Yueniang. Sayangnya, Yueniang menolak memakannya karna makanan itu sudah mengenai mulut mereka.

Ibu Liu Yidao jadi terkesima melihat Yueniang yang tidak memilih makanan dan memakan semuanya hingga habis bersisa.

Selesai makan, Yueniang dan Xi Er kembali dikurung di gudang. Mereka pun mulai membahas Liu Yidao. Yueniang memberitahu kalau Liu Yidao adalah seorang tukang jagal dan selalu membawa pisau dipunggungnya. Bukan hanya itu, kak Long juga kelihatan takut sama dia. Sementara Liu Yidao takut sama ibunya.

Jadi, mereka pun menyusun rencana untuk membuat Liu Yidao memihak pada mereka melalui ibunya. Umur panjang. Liu Yidao datang ke gudang untuk membawa Yueniang menemui ibunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.