Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(2)

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 21. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(IND)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(2)

Ibu Liu Yidao ternyata seorang Nyonya juga. Dia kelihatan senang saat tahu Yueniang seorang Nyonya. Dia pun meminta agar Yueniang membuatkannya masakan Nyonya. Ibu Liu Yidao bisa merasakan kalau hidupnya tidak lama lagi. Dia hanya memperpanjang hidup dengan opium. Karna itu, sebelum meninggal, dia ingin memakan makanan Nyonya. Yueniang yang merasa kasihan, menyanggupi untuk memasakkannya.

Tapi, untuk memasak, dia harus ke pasar untuk berbelanja. Ibunya langsung menyuruh Liu Yidao bergegas membawa Yueniang pergi belanja karna umurnya sudah tidak panjang lagi.

Kak Long dan anak buahnya tentu tidak mengizinkan Liu Yidao membawa Yueniang ke pasar karna takut Yueniang akan kabur. Liu Yidao nggak peduli karna nyawa ibunya lebih hidup. Walaupun dia tahu kalau dia masih ada hutang 10 babi dan 1 hutang budi, tapi hutangnya pada ibunya lebih besar. Dia berhutang hidup ini pada ibunya. Kekuatan Liu Yidao benar-benar nggak main-main.

Kak Long pun akhirnya menyerah dan mengizinkan mereka pergi. Tapi, dia mengancam Yueniang untuk nggak macam-macam. Jika dia kabur, dia akan membunuh pacar Yueniang (Xi Er).

Di pasar, Yueniang mulai berbelanja bahan-bahan. Liu Yidao walaupun kuat tapi sangat mudah ditipu. Yueniang bisa saja menyelematkan dirinya dan kabur, tapi dia teringat pada Xi Er dan janjinya pada ibu Liu Yidao. Pada akhirnya, Yueniang memilih untuk hanya fokus belanja dan nggak kabur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.