Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(3)

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 21. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(3)

Entah ini sebuah keberuntungan atau tidak, Sheng yang sedang berkeliling mencari petunjuk, melihat Yueniang dan Liu Yidao. Dia terus mengikuti mereka hingga melewati jalan sepi.

“Juxiang!” panggil Sheng.

Yueniang berbalik saat mendengar nama ibunya di panggil. Dia masih mengenali Sheng dan memanggilnya ‘paman Sheng.’ Terjadilah reuni yang mengharu-biru. Sheng sangat bahagia karna Yueniang benar-benar masih hidup. Dia juga menanyakan mengenai Juxiang.

Tapi, belum Yueniang menjawab, Liu Yidao sudah menarik Yueniang untuk pergi. Liu Yidao ingin mereka bergegas kembali karna ibunya tidak bisa menunggu terlalu lama. Sheng tentu tidak membiarkannya. Karna Sheng menghalangi, Liu Yidao pun menusuk perut Sheng dengan pisaunya.

Setelah itu, dia menarik paksa / menyeret Yueniang. Yueniang berusaha melawan dan berteriak khawatir pada Sheng. Dia sangat marah dan menampar Liu Yidao. Liu Yidao tetap tidak melepaskannya. Melihat sorot mata kemarahan Yueniang, Liu Yidao memberitahu kalau Sheng tidak akan mati. Dia hanya menusuk Sheng sedalam 1 inci. Sheng hanya akan berdarah sedikit dan pingsan. Tapi, jika Yueniang tidak mau ikut kembali dan memasak untuk ibunya, dia akan menghabisi Sheng sekarang!

Yueniang tidak mau hal itu. Dia tidak lagi memberontak dan kembali bersama Liu Yidao.

Sementara itu, kak Long mendapatkan laporan dari anak buahnya kalau tn. Qiang sedang mencari mereka. Bahkan, polisi Inggris pun dikerahkan untuk menangkap mereka. Da Chong jad cemas karna mereka tidak bisa bersembunyi lebih lama lagi di rumah Liu Yidao. Kak Long pun paham hal itu, tapi mereka harus mendapatkannya uang dulu malam ini. Setelah uang didapatkan, mereka akan membunuh Yueniang dan Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.