Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(4)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 21. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(4)

Tidak lama, Yidao dan Yueniang kembali. Sebelum mulai memasak, Yueniang menyuruh Yidao untuk membersihkan dapurnya yang kotor dan bau. Dia tidak mau memasak di tempat kotor seperti itu. Dia pun menyuruh Liu Yidao untuk mengerahkan anak buah kak Long untuk membantu membersihkan dapur sekarang juga.

Anak buah Liu Yidao tentu menolak. Liu Yidao pun mengancam dengan pisaunya. Terpaksa, kak Long menyuruh anak buahnya untuk membersihkan dapur. Saat mereka sibuk membersihkan dapur dan mencuci semua peralatan masak, Yueniang sibuk menumbuk bumbu dan mencincang daging.

Seperti kata Liu Yidao, Sheng tidak mati. Dia baik-baik saja dan sudah dibawa ke rumah keluarga Huang. Dia juga sudah menerima pengobatan. Meiyu sebagai seorang istri, menunjukkan rasa khawatirnya. Sikap Sheng masih dingin sama Meiyu, tapi dia tidak bersikap kasar dan menerima perhatiannya.

Dapur Liu Yidao yang awalnya sangat kotor, setelah dibersihkan menjadi sangat bersih. Yueniang pun jadi bisa memasak dengan hati ringan.

Ibu Liu Yidao terus memperhatikan Yueniang. Dia benar-benar menyukai Yueniang yang terampil. Dengan ekspresi bahagia, ibunya memberitahu Liu Yidao kalau dia sudah menemukan calon istri untuk Liu Yidao. Tapi, dia tidak akan memberitahu sekarang.

Masakan Yueniang benar-benar harum dan terlihat enak. Kak Long dan anak buahnya sampai ngiler. Keharuman masakan Yueniang tercium hingga ke gudang. Xi Er langsung bisa menebak kalau Yueniang kembali dan sekarang sedang memasak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.