Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(8)

oleh -15 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 21. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 21(8)

Xi Er mengulangi prkataanya yang mengatakan bahwa ia harus menikahi Yueniang apapun yang terjadi. Karena Yueniang tidak hanya cantik namun juga bijaksana. Dia mengatakannya sambil berkelakar.

Tiba-tiba, anak buah yang lain datang dan melapor kalau tn. Qiang sedang menuju kemari. Kak Long dan para anak buahnya segera membawa Yueniang dan Xi Er untuk kabur. Sayang, Liu Yidao tidak mengizinkan. Dia ingin menepati janji pada ibunya.

Semua boleh pergi kecuali Yueniang. Kak Long tidak mau mendengarkan dan mengingatkan hutang Liu Yidao padanya. Liu Yidao mengingatkan balik kalau dia sudah membayar hutang budi dengan membiarkan Kak Long dan yang lain tinggal di tempatnya. Sementara hutang 10 babi, dapat kak Long minta kapanpun.

Keduanya pun kehilangan kesabaran. Kak Long mengeluarkan pistolnya, sementara Liu Yidao mengeluarkan pisaunya. Mereka berdua punya alasan masing-masing untuk menahan Yueniang. Liu Yidao sudah mau menyerang dengan pisau, tapi peluru yang Kak Long tembakkan lebih cepat. Peluru itu mengenai pisau Liu Yidao hingga pisau itu terlempar. Dia juga menodongkan pistol ke arah Liu Yidao agar dia tidak mengganggu mereka.

Tn. Qiang sudah semakin dekat dengan tempat tinggal Liu Yidao. Dia begitu terburu-buru hingga tidak menyadari kalau kak Long and the gang sudah keluar dari sana dan bersembunyi di semak-semak.
Xi Er memanfaatkan moment itu untuk kabur bersama Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.