Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(1)

oleh -47 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(1)

Yueniang masih belum pulih sepenuhnya, jadi dia tidak bisa berlari lebih jauh. Dia pun menyuruh Xi Er untuk kabur seorang diri dan meninggalkannya. Xi Er nggak mau. Dia malah menyuruh Yueniang yang kabur sementara dia akan menahan para penculik itu. Yueniang nggak mau. Mereka saling berdebat.

“Yueniang. Aku akan baik-baik saja. Aku masih harus menikahimu nanti. Tunggu aku,” ujar Xi Er, menyakinkan dan mengulangi janjinya. “Sekarang, pergilah!!”

Setelah mengatakan itu, Xi Er segera berlari untuk menahan kak Long dan anak buahnya. Tentu saja Xi Er kalah karna kak Long mempunyai pistol. Dengan ujung pistol, dia memukul kepala Xi Er. Yueniang masih belum jauh dari sana, melihat semua itu dan berteriak keras. Terlambat, pistol sudah ditembakkan pada Xi Er yang pingsan.

Suara tembakan pistol dan teriakan Yueniang terdengar hingga ke tn. Qiang dan anggotanya. Mereka langsung berbalik arah untuk mencari sumber suara.

Salah satu anak buah kak Long menemukan Yueniang dan hendak membunuhnya. Untunglah Liu Yidao tiba di saat yang tepat dan menyelamatkan Yueniang. Liu Yidao menusuk anak buah kak Long. Yueniang yang sangat terkejut melihat Xi Er ditembak, jatuh pingsan.

Saat Yueniang sadar, dia sudah berada di rumah. Dihadapannya ada Ah Tao yang terus menerus memanggilnya dengan khawatir. Begitu terbangun, Yueniang berteriak ketakutan. Orang yang dicarinya pertama kali adalah Niu Zai (nama samaran Xi Er). Dia ingin mencari Niu Zai. Ah Tao menghalangi dan meminta Yueniang untuk beristirahat. Dia juga memberitahu kalau kak Long dan semua anak buahnya sudah ditangkap oleh tn. Qiang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.