Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(10)

oleh -34 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(10)

Gong sebenarnya merasa marah pada Sheng. Dia menganggap kalau Sheng tadi hanya bermain-main saja. Untung Xi Er mengerti maksud pamannya seperti tadi. Dia membela Sheng kalau Sheng hanya mencoba membongkar kejahatan Charlie sehingga orang yang mendukungnya akan berpikir ulang sebelum memilih. Dengan begitu, akan meningkatkan kesempatan mereka. Gong masih khawatir kalau Charlie akan menang. Xi Er sangat pintar. Dia sudah memikirkan rencana. Agar bisa menang, mereka harus membuat tn. Williams berada di pihak mereka. tn. Williamns adalah orang yang sangat berpengaruh di kalangan pengusaha Inggris. Dan dia paling benci dengan aksi tak jujur para pengusaha. Dengan tn. Williams ada di pihak mereka, Charlie tidak akan bisa berbuat sesukanya.

Tanpa membuang waktu, Xi Er dan Gong pun menghampiri tn. Williams dan mengajaknya berbincang. Tn. Williams tampaknya menyukai Gong dibandingkan Charlie.

Charlie benar-benar mengira bahwa dia yang akan menang. Makanya, daripada berada di aula dan melihat jalannya perhitungan suara, dia lebih memilih bersantai dan makan siang bersama Robert di ruang makan. Tn. Lin yang datang dan memberitahu kalau perhitungan suara sudah mulai juga kena omel. Robert yang akhirnya pergi untuk melihat perhitungan suara sementara Charlie menikmati makan siangnya.

Perhitungan suara dimulai. Di awal, Charlie yang memimpin. Tapi… yang penting adalah akhirnya. Di akhir-akhir, pendukung Gong lebih banyak. Gong yang terpilih menjadi Direktur Kamar Dagang! Gong bisa menang karna dia mendapat sebagian besar suara dari pebisnis Barat. Pebisnis Barat mendukung Gong karna tn. Williams mendukung Gong. Jadi, keputusan mereka berubah. Belum lagi gosip kalau Charlie adalah dalang di balik penculikan Xi Er.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.