Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(11)

oleh -13 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 11 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(11)

Saat tahu hasilnya, Charlie sangat marah! Apalagi, mereka kalah dengan selisih 2 suara.

Di aula, semua pendukung Gong memberikan ucapan selamat atas kemenangannya. Sementara Tianbao dan Jin Cheng hanya bisa menatap dari jauh. Muka Tianbao pun benar-benar busuk. Ditambah lagi, ayahnya menyalahkannya karena sudah memberika ide buruk. Entah bagaimana dia harus memberitahu ayah (tn. Huang)nya dan menghadapi Gong sekarang.

Dengan tidak tahu malu, Jin Cheng mau memberikan selamat pada Gong. Dia berteriak ‘ipar’ dan mengulurkan tangan untuk bersalaman. Eit, uluran tangannya disambut sama Sheng. Sheng tanpa sungkan mengingatkan kalau Jin Cheng kan tadi mendukung Charlie Zhang, jadi lebih baik sekarang pergi menghiburnya. Tianbao tampak kesal dengan sindirian Sheng. Jin Cheng menahan malu, membuat alasan kalau dia hanya ingin menghindari rumor makanya berbuat begitu.

Gong dengan bijak, mau bicara sama Jin Cheng. Jin Cheng dengan ekspresi panik, meminta maaf dan membuat alasan ini itu. Gong tersenyum ramah, menepuk bahunya lembut dan berkata kalau dia mengerti. Setelah itu, dia langsung pergi karna Xi Er mengingatkan kalau mereka harus menghadiri pesta.

Charlie sebenarnya malu karna sudah kalau dari Gong. Tapi, di hadapan semua orang, dia sok ikhlas menerima kekalahan. Seperti yang sudah diduga, Jin Cheng dan Tianbao di marahin habis-habisan sama tn. Huang, Xiufeng dan Guihua karna membuat masalah. Bagaimana bisa mereka mengkhianati Gong dengan memilih Charlie dan mendukungnya secara terang-terangan?! Udah gitu, ternyata malah Gong yang menang!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.