Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(12)

oleh -27 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 12 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(12)

Guihua menyuruh agar mereka segera menyiapkan hadiah dan meminta maaf pada Gong. Xiufeng setuju karna Gong sangat menghormati Ny. Chen dan semua juga tahu kalau ny. Chen membenci Charlie yang mengkhianati kerabatnya sendiri. Dan kita malah mendukungnya. Ini bisa mempengaruhi hubungan keluar. Bisa-bisa Zhenzhu dan Yuzhu tidak bisa menikah dengan Xi Er. Dan mungkin, keluarga Chen tidak akan pernah memaafkan mereka lagi.

Xiufeng menyampaikan lagi kalau Meiyu menyuruh agar tn. Huang datang dan meminta maaf secara langsung. Guihua setuju. Dia menyuruh tn. Huang datang ke sana dengan Jin Cheng serta Tianbao untuk memberikan hadiah dan meminta maaf. Udah itu, marahi juga keduanya di depan n. Chen.

tn. Huang sebenarnya malu karna ini menyangkut harga diri. Tapi, karna tampaknya tidak ada jalan keluar lain, dia pun setuju.

Yueniang sedang sibuk di kamar, mengganti seprai. Itu karna Tian Lan akan pulang dari rumah sakit hari ini. Ah Tao kasihan melihat Yueniang yang bekerja keras, jadi dia memberikan sebuah obat pada Yueniang. Itu obat Xiufeng untuk Zhenzhu, tapi Zhenzhu tidak mau dan menyuruhnya membuangnya. Jadi, dia ambil saja yang dibuang dan itu bukan kejahatan.

Yueniang nggak mau. Ah Tao memaksa. Tapi, teriakan soerang pelayan menggagetkannya hingga obat itu jatuh dari tangannya ke lantai. Pelayan itu memberitahu kalau ada pria diluar yang berteriak ingin menikah dengan Yueniang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.