Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(2)

oleh -29 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(2)

Xiufeng tiba-tiba saja masuk dan langsung menyuruh Ah Tao untuk keluar. Ada yang ingin ia bicarakan berdua dengan Yueniang. Dia ingin memastikan, apakah Yueniang masih ingat apa yang terjadi sebelumnya? Yueniang menatapnya dengan mata memerah dan penuh kemarahan. Dia berujar kalau dia ingat saat didorong ke sumur dan tidak diselamatkan. Bukan hanya itu, mereka (Zhen Zhu dan Meiyu) juga menutup sumur. Dia juga ingat …

Xiufeng memotong dan mengucapkan bahwa lawan bicaranya salah. Tidak lupa Xiufeng, memutar balikkan fakta dan mengancam.

Api amarah berkobar di hati Yueniang. Dia sampai tidak tahu harus mengatakan apa untuk semua kebohongan yang Xiufeng buat dan berusaha dia tanamkan padanya. Yang lebih menyakitkan hati Yueniang adalah saat memikirkan Niu Zai. Dia berdoa agar Niu Zai tidak mati.

Selesai menemui Yueniang, Xiufeng melapor pada Meiyu kalau dia sudah melakukan sesuai perintahnya. Dia juga sudah memperingati semua pembantu. Jika mereka tidak patuh, dia akan mengusir mereka. Licik! Jahat! Kejam! Entah kata apa lagi yang bisa ia gunakan untuk mendeskripsikan anggota keluarga Huang!

Xiufeng kemudian menanyakan keadaan Xi Er. Meiyu memberitahu kalau Xi Er berada di rumah sakit dan sudah menjalani operasi. Pelurunya hanya mengenai pundaknya dan bukan luka fatal. Meiyu juga memberitahu kecemasannya karna Xi Er sudah menghabiskan waktu beberapa hari dengan Yueniang selama diculik. Dia takut kalau Xi Er dan Yueniang saling jatuh cinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.