Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(3)

oleh -17 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(3)

Gong menyuruh Sheng untuk mengemasi barang-barangnya dan pulang ke Singapura dengan Meiyu. Dia juga menyuruh Sheng untuk tidak pernah datang ke Malaka lagi. Sheng tersinggung, mengira kalau kakaknya mengusirnya. Gong menjelaskan kalau dia harus mengurus Xi Er yang masih dirumah sakit, jadi Sheng harus kembali untuk mengurus perusahaan mereka disana. Sheng tidak memberontak lagi. Tapi, sebelum perg, dia ingin menemui Yueniang.

Meiyu ternyata sedaritadi menguping pembicaraan mereka. Kecemburuan dan kebenciannya semakin menjadi saat mendengar Sheng mau menemui Yueniang. Walaupun Gong melarang dengan alasan untuk tidak mencampuri urusan keluarga orang lain, Sheng tetap bersikeras. Sheng juga marah dan memberitahu Gong kalau Yueniang adalah anak Juxiang. Tapi, dikeluarga Huang, Yueniang diperlakukan lebih buruk daripada pelayan yang ada. Saat dia jatuh ke sumur, Xi Er yang menyelamatkannya. Saat dia di ambang kematian, keluarganya tidak membawanya ke rumah sakit tapi malah memanggil rumah duka untuk membawanya! Mereka meninggalkannya di gudang agar dia mati di sana!

Gong terkejut mengetahui semua itu. Akan tetapi, dia tetap memilih menutup mata. Dia tidak ingin terlibat dalam masalah keluarga Huang. Menurutnya, ada batas antara setiap keluarga yang tidak boleh mereka lewati. Sheng tentu marah karna kakaknya sama saja seperti mereka. Gong membela diri kalau setiap keluarga mempunyai masalah masing-masing. Ada hal yang sebaiknya tidak diganggu dan itulah yang terbaik. Jiak mereka ikut campur, masalah bisa makin runyam. Kita semua punya takdir masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.