Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(4)

oleh -42 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(4)

Sheng terdiam. Menyadari kalau percuma dia mengatakan apapun karna Gong akan tetap pada pemikirannya. Sementara Meiyu yang menguping, tampak tersinggung, malu dan marah. Kebusukan keluarganya diketahui Sheng dan Sheng semakin membencinya dan keluarganya.

Pada akhirnya, Sheng menuruti Gong. Dia menjemput Ny. Chen di rumah bibi Meiyu (ibu XiuFeng) dan membawanya pulang bersama mereka ke Singapura. Sebelum Meiyu pergi, Guihua berbisik padanya agar segera membahas perjodohan Xi Er dengan Zhen Zhu atau Yu Zhu pada Ny. Chen. Meiyu merasa hal itu akan sulit karna ny. Chen sangat menyanyangi Xi Er. Jika Xi Er menolak perjodohan, Ny. Chen tidak akan memaksa.

Meiyu mengemukakan juga kecemasannya mengenai Xi Er yang jatuh cinta pada Yueniang. Dasar jahat. Pikiran Meiyu benar-benar jahat. Dia malah menyalahkan Yueniang yang sama seperti Juxiang, suka menggoda pria. Zhen Zhu yang mendengar, juga ikutan tersulut api cemburu dan berujar akan mendorong Yueniang lagi ke sumur kalau dia berusaha merebut Xi Er darinya.

Ucapan itu mengejutkan Yu Zhu. Dia tidak menyangka kalau kakaknya adalah pelakunya. Lebih tidak menyangka lagi karna ternyata neneknya, bibinya dan ibunya tahu perbuatan Zhen Zhu. Guihua juga hampir menampar Zhen Zhu. Dia dengan Meiyu memperingati Zhen Zhu dengan tegas agar tidak pernah membahas soal Yueniang jatuh ke sumur.

Padahal Yueniang baru saja sembuh dan selamat dari maut, tapi dia sudah harus bekerja. Ada satu hal yang Yueniang ingat, bahwa di saat dia tenggelam, ada seseorang yang membuka sumur untuk menyelamatkanya. Sayangnya, dia tidak melihat wajah orang itu karna kesadarannya keburu hilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.