Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(5)

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 5 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(5)

Yueniang pun menanyakan Ah Tao, siapa yang menyelamatkannya waktu itu? Ah Tao ketakutan dan memohon Yueniang tidak menanyakan perihal sumur lagi dan anggap saja tidak ada yang pernah terjadi. Jalani hidup seperti dulu. Jika tidak…

Ah Tao langsung melihat sekitar dan memohon dengan sangat agar Yueniang melupakan semuanya. Yueniang tidak mau. Dia tidak mau menerima takdir ditindas. Dulu, ibunya bisu dan tuli hingga tidak bisa mendengar atau mengatakan apapun. Tapi dia, dia akan memutuskan takdirnya sendiri!

Ah Tao tetap bersikeras hati tidak mau membahasnya lagi. Tapi, melihat tatapan Yueniang, dia pun akhirnya bilang kalau yang menyelematkannya adalah Tuan Muda Chen dan Nona Muda Yu Zhu. Ah Tao memberitahu semua kejadian hari itu bagaimana Xi Er melompat ke sumur dan membawa Yueniang ke atas dan bagaimana Yu Zhu memberi instruksi yang harus dilakukan.

Lagi asyik cerita, Xiufeng tiba-tiba muncul. Ah Tao langsung lemas dan hampir aja pingsan karna terkejut. Untunglah Xiufeng tidak mendengar apa yang dikatakannya. Xiufeng datang untuk menyuruh mereka menyiapkan sarapan pagi-pagi karna Yu Zhu dan Zhen Zhu akan berangkat ke Singapura besok.

Esok paginya, Sikap Guihua berubah pada Yueniang. Dia bersikap seolah tidak ada yang terjadi sebelumnya dan seolah dia menganggap Yueniang sebagai cucunya. Cih! Munafik! Kalau dia benar-benar menganggap Yueniang sebagai cucu, tidak mungkin dia masih menyuruh Yueniang membersihkan tempolongnya! Dan juga, dia bicara seolah Yueniang bunuh diri, padahal Zhen Zhu lah yang mendorong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.