Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(6)

oleh -46 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 6 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(6)

Dasar mulut jahat! Dia malah sok menasehati Yueniang agar lain kali tidak bunuh diri dengan melompat ke sumur karna nanti ainrnya jadi tidak bisa mereka gunakan lagi. Ucapannya membuat sorot mata Yueniang berubah menjadi penuh amarah, dendam dan kebencian!

Belum lagi, saat dia berpas-pasan dengan Zhen Zhu, Zhen Zhu bersikap seolah tidak ada yang terjadi. Dia malah memperingati Yueniang untuk tidak menatapnya dan ingat posisinya. Dia juga hendak menampar Yueniang. Yueniang tidak bergeming. Untung Yu Zhu muncul dan menyuruh kakaknya untuk membiarkannya berdua dengan Yueniang.

Yueniang mengucapkan rasa terimakasihnya karna Yuzhu sudah menyelamatkan nyawanya. Yuzhu menyuruhnya tidak usah berterimakasih karna mereka kan kakak adik. Yueniang kemudian meminta tolong Yuzhu untuk mencari tahu kondisi Niuzai, supir Tuan Muda Chen.

Zhenzhu dan Yuzhu ke rumah sakit untuk menjenguk Xi Er. Seperti yang diduga, Zhenzhu bersikap sangat manis dan mencarimuka dihadapan Xi Er. Sayangnya, Xi Er hanya menanggapi sekilas dan lebih fokus mengajak Yuzhu berbincang. Dia juga mengomentari Yuzhu yang kelihatan lebih kurus. Zhenzhu tidak suka mendengarnya dan berusaha mengajak Xi Er bicara. Dia pun menyalahkan Yuzhu yang membuat Xi Er jadi diculik. Xi Er tidak termakan omongannya dan malah meminta maaf pada Yuzhu karna membuatnya jadi dimarahi.

Zhenzhu makin kesal. Dia pun mendorong Yuzhu keluar dari kamar rawat Xi Er dengan alasan Yuzhu tadi bilang mau ke toilet. Akhirnya, dia pun tinggal berdua dengan Xi Er. Dia pun menawarkan diri untuk mengupaskan apel untuk Xi Er. Xi Er kemudian membuat alasan kalau dia harus minum obat tapi suster belum datang, jadi dia akan pergi memeriksa. Zhenzhu awalnya menghalangi, tapi waktu Xi Er memintanya mengupaskan apel dan nanti mereka makan bersama, Zhenzhu tidak lagi menghalangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.