Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(7)

oleh -16 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 7 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(7)

Padahal, sebenarnya Xi Er pergi mencari Yuzhu. Dia pun mengajak Yuzhu jalan-jalan di taman rumah sakit sambil berbincang. Yuzhu sangat pintar karna dia tahu kalau Niuzai yang Yueniang tanya adalah Xi Er. Tapi, bagaimana bisa Yueniang mengira nama Xi Er adalah Niu Zai? Xi Er tersenyum tipis dan menjelaskan kalau dia berbohong kepada Yueniang mengenai identitasnya. Awalnya, dia hanya ingin membuat lelucon, tapi tidak ia sangka Yueniang benar-benar percaya. Dia pun jadi takut kalau Yueniang marah setelah tahu dia berbohong.

Xi Er mengira kalau Yueniang sekarang sudah tahu identitas aslinya. Yuzhu menjawab belum karna semua orang di rumah dilarang membahas Xi Er di depan Yueniang. Xi Er lega karena itu artinya dia masih bisa tetap menjadi Niuzai. Yuzhu tiba-tiba terdiam dan akhirnya memberitahu dengan jujur kalau Yueniang adalah anak bibinya. Xi Er menjawab kalau dia sudah tahu dan nama bibirnya adalah Juxiang.

Tidak jauh dari mereka, Zhenzhu sedang berjalan membawa dua buah apel. Dia hendak mencari Xi Er. Dan betapa marahnya dia saat melihat Xi Er ternyata sedang bersama Yuzhu.

Kemarahannya ia luapkan saat mereka tiba di rumah. Dia memaki Yuzhu yang menggunakan trik murahan agar bisa masuk ke dalam keluarga Chen. Dia menyebut Yuzhu munafik! Yuzhu tersinggung tapi masih bersikap sopan pada kakaknya. Pertengkaran keduanya juga didengar sama Yueniang yang sedang berbersih di dekat sana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.