Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(8)

oleh -26 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(8)

Zhenzhu benar-benar kelewatan. Dia terus saja mengatai Yuzhu dan menyebut Yuzhu membully-nya karna membuatnya mengupas tiga apel dan ternyata dia bersama Xi Er. Seolah belum puas, Zhenzhu malah ingin mengadu pada Xiufeng.

Yueniang tahu kalau Yuzhu jadi kesal. Karna itu, dia pun membawa Yuzhu ke dapur untuk memberikannya makanan yang akan dapat menghiburnya. Yueniang membuatkan Yuzhu es campur. Yuzhu mencobanya dan memuji rasanya sangat enak. Mereka benar-benar akrab. Saling peduli.

Yueniang tidak tahu kalau Xi Er adalah Niuzai karna itu dia menggoda Yuzhu. Dia juga berharap Yuzhu dapat menikah dengan Xi Er. Baginya, Xi Er adalah orang baik karna sudah menyelamatkan nyawanya waktu itu. Orang baik ditakdirkan bersama orang baik.

Yuzhu hanya tersenyum menatap Yueniang. Dia tahu kalau Xi Er menyukai Yueniang. Dia pun tahu kalau Yueniang menyukai Xi Er yang adalah Niuzai. Itu terbukti dari reaksi Yueniang saat mendengar nama Niuzai dan kondisinya.

Xi Er sudah keluar dari rumah sakit dan langsung datang ke pemilihan Direktur Kamar Dagang. Dia datang untuk memberikan dukungan. Sheng juga ada di sana. Mereka bertiga siap untuk melawan Charlie Zhang. Charlie Zhang dan Robert Zhang sudah berada di aula terlebih dahulu.

Banyak sekali pebisnis lokal yang mengelu-elukannya dan berada dipihaknya. Nah, Tianbao dan Jin Cheng juga sudah ada di sana. Tianbao langsung menyuruh ayahnya untuk segera mendekati Charlie Zhang sekarang kalau nanti, takutnya mereka kehilangan kesempatan. Jin Cheng nggak mau karna akan kentara dan ketahuan keluarga Chen, tapi Tianbao terus saja memaksa. Jin Cheng pun pada akhirnya, menuruti putranya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.