Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(9)

oleh -35 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 22. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 22(9)

Dasar memalukan! Tianbao dan Jin Cheng memberitahu kalau mereka akan memilih Charlie nanti. Perkataan mereka bukan di sambut baik, tapi malah dijatuhkan. Charlie berbicara dengan suara keras agar semua orang di aula bisa mendengarnya. Dia mengejek Jin Cheng yang adalah bagian dari keluarga Chen tapi malah memihaknya?!

Jin Cheng sangat malu karna semua orang jadi menatapnya dan tentu saja menganggapnya sebagai pengkhianat. Tianbao tidak tahu situasi, malah membalas kalau mereka memtuuskan ini murni karna bisnis. Demi kebaikan yang lebih besar. Charlie sok senang. Dia juga sok menyuruh Robert agar memasukan Tianbao ke daftar tunggu untuk menjadi pihak pengecer mie dan gula di Semenanjung Barat. Jin Cheng langsung sumringah dan mengucapkan terimakasih.

Beberapa tamu juga membahas Gong yang mungkin tidak datang karna anaknya baru saja diculik.

Umur panjang, Gong tiba dengan Sheng dan Xi Er. Sheng adalah pebisnis pintar. Dia mulai menjatuhkan Charlie dengan menyanyikan pantun. Pantunnya meembuat orang jadi berspekulasi kalau Charlie adalah dalang di balik penculikan Xi Er. Dia pun tidak takut saat Robert mengancam akan menuntutnya karna memfitnah ayahnya. Sheng nggak takut dan nantang balik. Dia berani ngomong gitu karna pemimpin penculiknya mengakui kalau seseorang kaya di Singapura yang membayar mereka. Harusnya, semua tahu siapa orang kaya yang mereka maksud.

Tianbao dan Jin Cheng yang ada di antara kerumunan, juga mengabaikan Sheng dan Gong. Mereka tidak berani menyapa dan melewati begitu saja. Mereka juga duduk di barisan pendukung Charlie. Sheng tidak sakit hati. Dia hanya bergumam kalau keluarga Huang akhirnya menunjukkan sifat asli mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.