Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(1)

oleh -30 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 1 dari episode 23. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(1)

Pria yang berteriak di depan kediaman Huang adalah Liu Yidao. Dia hendak menikahi Yueniang. Ah Tao tentu tidak mau kalau Nona Mudanya menikah dengan seorang tukang jagal, jadi dia mengusirnya. Yueniang juga meminta Ah Tao untuk tidak terlalu kasar sama Liu Yidao karna Liu Yidao sudah menyelamatkan nyawanya sebelumnya.

Ah Tao tidak mengindahkan Yueniang. Dia mengusir Liu Yidao dengan kasar dan mengatai kalau Liu Yidao tidak pantas untuk Yueniang yang muda, cantik dan pintar. Apalagi, Liu Yidao datang melamar hanya dengan membawa sepotong daging. Masalahnya, Liu Yidao adalah orang yang keras kepala dan tidak mengerti maksud Ah Tao. Dia mengira kalau caranya salah dalam melamar Yueniang karna itu, dia bertekad untuk menjadi kaya agar layak menikahi Yueniang.

Nah, kebetulannya, dia malah melihat anak buah tn. Hu yang memalak pedagang dengan alasan uang keamanan. Mereka hendak mengambil alih karna kak Long dan anak buahnya sudah masuk penjara. Upah yang mereka minta adalah 5 dollar untuk pedagang biasa dan 10 dollar untuk pemilik toko.

Liu Yidao yang selama ini hanya mendengarkan perkataan ibunya dan tidak memiliki pemikiran sendiri, tidak tahu kalau perbuatan memalak mereka itu adalah perbuatan salah. Dia malah merasa kalau ini adalah cara mudah mengumpulkan uang menjadi kaya. Dia menyuruh para preman itu untuk memberitahu tn. Hu kalau jalan ini akan menjadi tanggung jawabnya. Untuk membuat mereka menurut, dia mengeluarkan pisau jagalnya. Para preman itu tentu ketakutan dan memberikan semua uang hasil palakan yang sudha mereka terima.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.