Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(10)

oleh -92 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 10 dari episode 23. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(10)

Yuzhu benar-benar baik. Setelah pertemuan Yueniang dengan Xi Er, dia pulang bersama Yueniang. Dengan begitu, tidak akan ketahuan kalau Yueniang menemui Xi Er. Dia juga tahu kalau Yueniang menyukai Xi Er karna tingkah dan ekspresi Yueniang menunjukkan dengan jelas.

Lagi asyik ngobrol, Xiufeng tiba-tiba saja muncul. Dia menyuruh Yueniang untuk tidak bekerja selama beberapa hari ini dan hanya fokus mengajari Yuzhu semua keterampilannya. Dia ingin Yueniang mengajari Yuzhu membordir dan memasak. Soalnya, beberapa hari lagi Ny, Chen akan berulang tahun dan memilih istri untuk Xi Er. Di ulang tahun itu, mereka akan mengikuti test Ny. Chen juga.

Yueniang yang masih ada di sana, menyakinkan Xiufeng kalau Yuzhu pasti akan menang. Dia akan mengajari Yuzhu semua keterampilannya dan membuat Yuzhu bisa masuk ke keluarga Chen. Yueniang benar-benar tidak tahu kalau orang yang mereka bicarakan adalah Niuzai (Xi Er).

Kemampuan Yuzhu dalam memasak dan membordir meningkat jauh dibandingkan saat diajarkan oleh Mudan. Mudan sekarang hanya fokus mengajari Zhenzhu. Guihua juga sering mengawasi dan menilai kemampuan mereka. Dan harus mereka akui, kemampuan Yuzhu jauh lebih bagus daripada Zhenzhu.

Xiufeng juga menyampaikan kalau Meiyu bilang ny. Chen juga lebih menyukai Yuzhu. Dan andai saja Jin Cheng dengan Tianbao tidak membuat masalah maka pernikahan Yuzhu dan Xi Er sudah bisa dipastikan. Guihua jadi kesal karena putra dan cucu lelakinya membuat onar dan mengacaukan rencana mereka. Yang jelas, apapun yang terjadi, mereka harus pastikan entah Zhenzhu atau Yuzhu harus menjadi istri Xi Er. Bagaimanapun, Xi Er adalah cicit satu-satunya keluarga Chen dan pasti akan mewarisi semuanbya kelak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.