Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(2)

oleh -39 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 2 dari episode 23. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(2)

Liu Yidao juga menemui para pedagang dan bilang kalau dia yang akan menjaga mereka mulai sekarang. Dia hanya akan meminta bayaran 2.5 dollar untuk pedagang dan 5 dollar untuk pemilik toko. Dan uang keamanan harus dibayar di awal bulan. Dengan polosnya juga, Liu Yidao memberikan kembalian dari uang keamanan yang sudah mereka bayarkan pada anak buat tn. Hu tadi.

Tian Lan sudah sembuh dan kembali ke rumah. Yueniang dan Ah Tao sangat senang dengan kepulangannya dan menyambutnya dengan hangat. Berbeda dengan mereka, Guihua malah menyambutnya dengan sikap teramat dingin.

Sikapnya itu tidak diambil pusing sama Tian Lan, Yueniang dan Ah Tao. Mereka sudah teriasa. Lebih baik, mereka ke kamar dan menikmati makanan yang sudah Yueniang dan Ah Tao siapkan. Baru juga mau mulai makan, Xiufeng datang menganggu. Dia menyuruh Tianlan untuk pindah ke kamar di loteng. Dengan sopan, Tianlan menolak dan beralasan kalau dia sudah terbiasa tinggal di kamar ini bertahun-tahun. Xiufeng mengerti tapi ini perintah dari Guihua, jadi dia akan menyampaikannya terlebih dahulu.

Sial! Benar-benar sial! Entah kenapa, mata Xiufeng benar-benar tajam hari itu. Dia melihat obat yang tadi Ah Tao jatuhkan di tanah. Dan hebatnya lagi, dia mengenali obat itu adalah obat ginseng milik keluarganya yang dia berikan pada Zhenzhu. Xiufeng pun memanfaatkan hal itu untuk menghina Yueniang sebagai pencuri. Yueniang membantah kalau dia tidak mencuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.