Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(3)

oleh -20 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 3 dari episode 23. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(3)

Xiufeng tidak percaya karna bukti obat itu ia temukan di lantai kamar ini. Tian Lan juga jadi kecewa pada Yueniang. Melihat ekspresi kecewa Tian Lan, Xiufeng sok baik bilang kalau dia tidak mempersilahkan hal ini dan sebaiknya Tian Lan beristirahat karna baru keluar dari rumah sakit. Dia pun sok menasehati dan menyindir agar mereka mengatakan jika perlu apapun, tidak usah mencuri. Seperti sekarang, diam-diam makan di kamar dengan menu ayam pongteh.

Yueniang sangat tersinggung. Dia tidak terima karna ayam yang ia masak dan ia hidangkan sekarang adalah ayam yang dia pelihara sendiri. Xiufeng malah tertawa dan mengatakan kalau semua yang ada dirumah ini, tidak ada satupun yang milik Yueniang. Puas menghina mereka, Xiufeng baru pergi.

Yueniang sangat-sangat marah. Sementara Tian Lan merasa teramat kecewa dan malu. Ah Tao takut kalau Tian Lan salah paham, sehingga dia langsung menjelaskan kalau obat itu dia yang bawa. Dia mengantarkan obat itu ke Zhenzhu, tapi Zhenzhu malah mau membuangnya. Dia merasa itu mubazir, jadi dia pun mengambil obat itu dan membawanya kemari.

Yueniang menjadi merasa sangat bersalah. Dia hanya bisa menangis meminta maaf. Di malam hari, Yueniang menghabiskan waktu dengan membaca buku dongeng bahasa Inggris. Once upon a time, there was a prince…

Sambil membaca cerita, Yueniang mulai membayangkan kalau pangeran di buku itu adalah Niu Zai (Xi Er). Dia merindukannya. Sangat merindukannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.