Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(4)

oleh -38 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 4 dari episode 23. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(4)

Xi Er sedang sibuk mengurus bisnis dengan ayahnya. Mereka memasok banyak sekali beras demi menghindari Charlie Zhang memonopoli pasar dan menaikkan harga sesukanya. Xi Er benar-benar memikirkan semua rencana bisni dengan matang.

Lagi sibuk bekerja, ayahnya membahas mengenai ulang tahun Ny. Chen yang ke-80 yang akan segera tiba. Dia ingin agar di hari ulang tahun itu, mereka juga mencari calon istri untuk Xi Er agar Ny. Chen tidak lagi mencemaskan pernikahan Xi Er. Terlebih lagi ayahnya mengatakan jika Ny. Chen yang akan memilihkan istri untuk Xi Er. Gong menambahkan kalau dia juga punya syarat untuk calon istri Xi Er, yaitu berasal dari keluarga dengan reputasi baik. Lebih baik lagi kalau status calon istri Xi Er bisa menyamai keluarga mereka.

Xi Er tidak senang mendengar rencana ayahnya mengenai pernikahannya, tapi juga tidak berani membantah. Dia hanya diam. Sheng yang ternyata berada di dekat sana dan mendengar semuanya, langsung menggoda Xi Er begitu Gong udah pergi. Hanya dengan Sheng, Xi Er bisa berbicara begitu bebas karna Sheng yang paling mengerti dirinya dan mereka mempunyai pemikiran yang hampir mirip.

Xi Er bertanya pada pamannya, apa yang harus dilakukannya? Sheng pun bercerita kalau dulu dia juga pernah jatuh cinta dengan seorang gadis. Tapi, gadis itu tidak pernah dipertimbangkan oleh Gong dan Ny. Chen karna gadis itu bisu dan tuli. Gadis itu adalah ibu Yueniang, Juxiang. Dan sampai sekarang, dia masih ingat jelas pertemuan pertamanya dengan Juxiang. Saat itu, dia sempat menentang pernikahan tapi sia-sia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.