Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(8)

oleh -28 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 8 dari episode 23. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(8)

Xi Er bingung sesaat tapi kemudian mengerti kalau Yueniang menjadi minder dengannya. Makanya, dia semakin berbohong kalau dia adalah supir dan tinggal bersama nenek buyut berusia 80 tahun beserta beberapa adiknya yang masih kecil. Ibunya melahirkan 10 anak dan dia adalah anak sulung. Karna itu, sulit mencari orang yang mau menikah dengannya. Mendengar ceritanya, Yueniang membenarkan.

Xi Er jadi kecewa. Dia kembali membahas janjinya waktu itu yang akan menikahi Yueniang begitu mereka selamat dari para penculik itu. Yueniang masih mengira kalau itu candaan. Tapi, Xi Er menyakinkannya dengan tatapan serius. Dia pun berjanji akan menjadi sukses sehingga dapat menikahi Yueniang. Yueniang tersenyum tipis dan berkata kalau mereka akan membahasnya lagi setelah Xi Er menjadi orang sukses.

Lagi asyik bercengkerama, mereka malah mendengar suara ribut-ribut tidak jauh dari sana. Semua orang sedang berkumpul untuk menyaksikan pertarungan antara tn. Hu dengan Liu Yidao. Ini untuk merebutkan daerah kekuasaan. Pertarungan kali ini melibatkan nyawa. Jadi, tn. Hu akan menggunakan pistol sementara Liu Yidao akan menggunakan pisau. Mereka akan saling menyerang dengan senjata mereka.

Orang yang menjadi wasit, menanyai keseriusan mereka mengenai pertandingan ini. Keduanya menjawab yakin. Maka, wasit menyuruh semua orang untuk menjauh agar tidak terkena peluru atau pisau yang dilempar. Begitu siap, pertandingan pun dimulai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.