Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(9)

oleh -25 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Bagi para pecinta drama Cina kali ini kami akan menghadirkan sedikit potongan dari sinopsis dalam drama Cina. Drama ini berjudul The Little Nyonya. Berikut part 9 dari episode 23. Untuk membaca episode awal kamu bisa klik ini(Ind)

Sinopsis C-Drama The Little Nyonya episode 23(9)

Tn. Hu dan Liu Yidao saling berbalik. Dan ketika wasit sudah menghitung sampai 3, keduanya saling menatap dan melemparkan senjata mereka. Liu Yidao melempar pisaunya sementara tn. Hu menembakkan pelurunya. Pisau Liu Yidao melayang jauh dan berakhir menancap di pohon yang ada dibelakang tn. Hu. Peluru tn. Hu juga menyerempet lengan Liu Yidao.

Hasilnya? tn. Hu kalah! Pisau yang Liu Yidao lempar, mengenai lehernya. Dalam sekejap tn. Hu meninggal. Semua penonton sangat terkejut dengan hasil tidak terduga itu hingga tidak ada suara sedikitpun yang berkumandang. Yueniang juga ketakutan hingga bersembunyi dibalik Xi Er.

Dalam perjalanan pulang, Xi Er membahas sikap aneh Yueniang yang tadi seperti menghindari Liu Yidao. Yueniang membenarkan dan memberitahu alasannya karna Liu Yidao ke depan rumahnya beberapa hari lalu dan bilang ingin menikahinya. Xi Er jadi kesal karna Liu Yidao beneran keras kepala. Yueniang tersenyum dan memberitahu kalau dia mengabaikannnya.

Xi Er tetap saja cemas. Dia ingin segera menikahi Yueniang. Tidak disangka, Yueniang menyuruh Xi Er untuk segera datang ke rumahnya dan melamarnya. Xi Er tentu senang karna sama saja seperti Yueniang menerimanya. Yueniang berkata kalau dia belum menerima karna dia mau Xi Er datang dulu ke rumahnya dan mendapatkan restu dari Ah Tao serta neneknya.

Xi Er kemudian berkata kalau dia butuh bantuan Yueniang. Dia masih juga berbohong dan tidak bilang sebenarnya. Dia bilang kalau neneknya adalah seorang Nyonya (ini jujur) dan akan merayakan ulang tahun ke-80. Selama hidupnya,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.