Sinopsis Film Birdman, Ketika Aktor Pendukung Menjadi Pahlawan Super

oleh -74 views
Birdman

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Birdman berkisahkan tentang seorang aktor superhero yang terdampar mencoba untuk menghidupkan kembali karirnya yang memudar dengan menulis, mengarahkan, dan membintangi produksi Broadway. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Sabtu, 5 Februari 2022, pukul 21.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Birdman merupakan sebuah film drama komedi keluaran 2014 yang disutradarai oleh Alejandro G. Iñárritu dan ditulis oleh Iñárritu, Nicolás Giacobone, Alexander Dinelaris Jr., dan Armando Bó. Film tersebut dibintangi oleh Michael Keaton sebagai Riggan Thomson, aktor Hollywood yang terkenal karena memerankan pahlawan super “Birdman”. Film ini juga menampilkan pemeran pendukung Zach Galifianakis, Edward Norton, Andrea Riseborough, Amy Ryan, Emma Stone, dan Naomi Watts.

Rotten Tomatoes memberikan skot 91% dan audience score 78%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 7,7 dari 10.

Sinopsis

Riggan Thomson adalah aktor pudar yang terkenal karena memerankan pahlawan super bernama Birdman dalam trilogi film pada 1990-an. Dia tersiksa oleh suara internal yang mengejek dan kritis dari Birdman dan sering memvisualisasikan dirinya melakukan levitasi dan telekinesis.

Riggan mencoba untuk mendapatkan kembali pengakuan dengan menulis, mengarahkan, dan membintangi adaptasi Broadway dari cerita pendek Raymond Carver, “What We Talk About When We Talk About Love”. Namun, suara Birdman ingin Riggan kembali ke bioskop blockbuster dan menegaskan bahwa dia adalah bagian penting dari identitas Riggan.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 31 Januari – 6 Februari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.