Sinopsis Film Maggie, Virus Mengubah Manusia Menjadi Zombie

oleh -53 views
Maggie

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Maggie berkisahkan tentang seorang gadis remaja di Midwest terinfeksi oleh wabah penyakit yang perlahan mengubah yang terinfeksi menjadi zombie kanibal. Film bertemakan mayat hidup ini bakal tayang di bioskop Trans TV pada Kamis, 10 Februari 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Maggie, sebuah film horor apocalypse dirilis pada tahun 2015 merupakan garapan Henry Hobson. Dalam debut penyutradaraannya dan ditulis oleh John Scott. Film tersebut dibintangi Arnold Schwarzenegger, Abigail Breslin and Joely Richardson.

Film berdurasi 95 menit ini memperoleh review positif dari para kritikus. Rotten Tomatoes memberikan skor 60% dan kategori audience score 32%, sedangkan dari situs IMDb film ini memperoleh skor sebanyak 5,6 dari 10.

Sinopsis

Film ini terjadi setelah beberapa minggu mencari putri remajanya Maggie, Wade menemukannya di bagian karantina sebuah rumah sakit. Maggie telah terinfeksi oleh wabah mematikan yang mengubah korban menjadi zombie.

Teman Wade, Dr. Vern Kaplan, membebaskannya untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya bersama Wade dan keluarganya. Ibu tirinya, Caroline, meminta Wade untuk membawa anak-anak kecil mereka ke rumah saudara perempuannya agar mereka tetap aman.

Sementara Maggie perlahan-lahan berubah, Wade tetap dengan Maggie yang melindungi. Tetapi Dr. Vern memperingatkannya bahwa saat di mana dia harus mengambil keputusan akhir sudah semakin dekat.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 7 – 13 Februari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.