Sinopsis Film Snakes on A Plane, Ketika Ular Memenuhi Kabin Pesawat

oleh -95 views
Snakes on A Plane

ZETIZEN RADAR CIREBON – Film Snakes on A Plane berkisahkan tentang seorang agen FBI naik pesawat yang penuh dengan ular berbisa yang mematikan, sengaja melepasnya untuk membunuh seorang saksi. Film ini akan tayang di bioskop Trans TV pada hari Rabu, 2 Februari 2022, pukul 23.30 WIB, jadwal dapat berubah sewaktu – waktu sesuai kebijakan stasiun televisi. (sno)

Snakes on a Plane merupakan sebuah film aksi yang dirilis pada tahun 2006 yang disutradarai oleh David R. Ellis dan dibintangi oleh Samuel L. Jackson. Film ini ditulis oleh David Dalessandro, John Heffernan, dan Sebastian Gutierrez. Film ini memperoleh banyak perhatian sebelum dirilis, membentuk basis penggemar besar secara online dan menjadi fenomena Internet, karena judul, casting, dan premis film tersebut. Rotten Tomatoes memberikan skor 69% dan audience score 49%, sedangkan dari situs IMDb memperoleh rating sebesar 5,5 dari 10.

Sinopsis

Saat berlatih motorcross di Hawaii, Sean Jones menyaksikan pembunuhan brutal seorang jaksa penting Amerika oleh mafia kuat Eddie Kim. Agen FBI Neville Flynn membujuknya untuk bersaksi melawan Eddie di Los Angeles. Setelah itu mereka menaiki penerbangan mata merah Penerbangan 121 Pacific Air, menempati seluruh bagian kelas satu.

Namun, Eddie mengirimkan ratusan spesies ular yang berbeda ke udara dengan perangkat yang dioperasikan dengan waktu di bagasi untuk melepaskan ular ke dalam penerbangan dengan tujuan menabrakkan pesawat. Neville dan para penumpang harus berjuang dengan ular untuk bertahan hidup.

Lihat juga: Jadwal Film Bioskop Trans TV 31 Januari – 6 Februari 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.