Sinopsis Vanitas no Carte Episode 18

oleh -162 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Vanitas no Carte episode 18, Avec toi―ふたりぼっち―. Check this out, Vanitas no Carte episode 18. (an)

Kelanjutan kisah Vanitas bersama Noe di Hutan Perak. Akankah, episode ke-18 ini menjadi akhir petualangan mereka di Hutan Perak bersama Beast of Gévaudan? Kemudian misteri serta konflik apa lagi yang akan menemui mereka sepulang dari Gévaudan?

Sinopsis

Vanitas memberi tahu Jeanne yang memiliki misi untuk membunuh Chloe, bahwa Chloe bukanlah Beast of Gévaudan sebab secara keliru Chloe telah di tuduh sebagai Beast of Gévaudan. Kemudian Vanitas mengulurkan tangannya seraya mengatakan, “Kami dapat membantu.”

Lantas sementara itu di luar kastil, Laurent bersama Olivier tengah berjuang melindungi para penduduk desa dari para serigala.

Video Promosi

https://youtu.be/7lUEdBKrDls

Sumber: vanitas-anime.com

Tambahan

Kemudian di bawah ini hanyalah tambahan pun bisa jadi spoiler. Konsekuensi di tanggung sendiri, selamat membaca.

Marilah mengulik sedikit tentang karakter-karakter baru yang menampakkan batang hidungnya di episode ke-17 kemarin.

Faustina

Ia lah ratu vampir, sekaligus Vampir Bulan Merah pertama yang terlahir. Faustina memiliki kekuatan luar biasa serta memiliki kekuasaan penuh atas para vampir lain. Walaupun di masa lalu Loki Oriflamme dan Veronica de Sade menghancurkan tubuhnya, namun sepertinya masih tersisa.

Naenia

Naenia memang bukan karakter baru yang menampakkan dirinya, namun suatu yang amat mengejutkan telah terungkap darinya di episode 17 kemarin. Bisa di katakan bahwa Naenia adalah Faustina, sang pemimpi Charlatan dan kutukan malnomen itu sendiri. Faustina yang menyerah pada malnomennya sendiri berakhir menjadi Naenia.

Loki Oriflamme

Kemudian karakter berikutnya adalah Loki Oriflamme, kakak Luca pun seorang pembawa kutukan.

Belum banyak yang terungkap darinya, namun di masa lalu dia sama seperti Veronica de Sade, ialah beastias pribadi Faustina. Kemudian ia bersama Veronica lah yang menghancurkan tubuh Faustina.

(Fandom)

Baca juga: Lirik Opening Vanitas no Carte part 2 (Your Name oleh Little Glee Monster)

Lihat juga: Vanitas no Carte Anime Summer 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.