Sinopsis Vanitas no Carte Episode 19

oleh -207 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Sinopsis Vanitas no Carte Episode 19 berjudul Canorus―雪の花―. Apakah Vanitas no Carte episode 19 ini adalah penutup kisah Chloe dan Jean-Jacques? (an)

Di episode ke-18 kemarin, kita telah di suguhkan oleh banyak adegan menegangkan yang tak luput dari tanda tanya, bagaimana episode berikutnya akan berjalan? Dan berikut ini terjemahan sinopsis episode ke-19 dari official website Vanitas no Carte.

Sinopsis

Vanitas telah menyadari bahwa nama asli Chloe tidak dapat di sembuhkan, sampai saat ini bahkan dengan kekuatan dari buku Vanitas (The Book of Vanitas) sebab jika itu bukan atas kehendak Chloe sendiri. Lalu Jeanne menggapai Chloe yang berada di ruang tertutup dan mengeratkan ikatan mereka. Kemudian di sisi lain, Noe yang terus bertarung sengit dengan Astolfo, di kelilingi api akibat serangan tombak Louisette milik Astolfo.

Sumber: Vanitas-anime

Video

Tambahan

Silakan simak bagian tambahan berikut ini, namun konsekuensi terkena spoiler di tanggung sendiri. Selamat membaca.

Dari sinopsis dan cuplikan tadi, apakah episode ini akan benar-benar menjadi penutup arc Beast of Gévaudan? Dan apakah kita akan berpisah dari Chloe juga Jean-Jacques? Lalu bertemu konflik baru?

Namun sadarkah kamu, bahwa ada karakter baru yang sedari episode kemarin telah menampakkan dirinya? Apakah kamu menyadarinya? Siapakah dia?

Sekilas pengingat, karakter itu mengenakan jubah bertudung berwarna gelap serta memegang tongkat nan tinggi. Ia juga telah hadir di part 1 musim kemarin. Dan lagi-lagi, di episode 19 nanti ia kembali hadir. Dengan adegan tengah menggendong Vanitas kecil.

Kesimpulannya, episode ke-19 yang berjudul Canorus―雪の花― ini di ambil dari nama asli Chloe, yaitu bunga salju.

Selamat menyaksikan.

Baca juga: Memperebutkan Wilayah Kekuasaan Dengan Bermain Baseball, Sinopsis Anime Tribe Nine

Lihat juga: Sinopsis Vanitas no Carte Episode 18

Lihat lainnya: Memecahkan Sebuah Kasus Bersama Detektif Cowok Cantik, Sinopsis Anime Bishounen Tanteidan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.