Sipnosis Film Indonesia “Before I Met You”

oleh -173 views

ZETIZEN RADAR CIREBON – Indonesia. Dalam waktu kurang dari sebulan, film Before I Met You akan segera menjangkau penggemar layar lebar. Film yang merupakan hasil kerjasama beberapa PH Indonesia ini akan tayang pada 10 Maret 2022. (ezy)

Di bintangi oleh Adhisty Zara, Before I Met You merupakan film arahan sutradara Angling Sagaran. Sebelumnya, dia telah menyutradarai beberapa film, di antaranya Total Chaos, Buku Harianku, hingga From London to Bali. Before I Met You merupakan film garapan dari RA Pictures, Shen Entertainment, Oxygen Entertainment, dan bekerja sama dengan MD Pictures.

Selain Adhisty Zara, film ini menampilkan Bryan Domani, Kevin Ardhilova, Erdhita, Agus Wibowo dan banyak lagi. Film ini wajib di tonton bagi para penggemar genre romantis. Daripada penasaran, simak dulu sinopsis film “Before Meet” berikut ini.

Sumber: Sinopsis Before I Met You, Konflik dan Cinta Segitiga Remaja, Film Terbaru Adhisty Zara dan Brian Domani

Sipnosis Film Indonesia Before I Met You

Before I Met You merupakan film yang mengisahkan cerita cinta segitiga antara Gadis, Bara, dan Rama. Dari trailer yang telah di unggah di kanal YouTube MD Pictures, Bara terlihat emosi lantaran sang gebetan jalan dengan pria lain.

Saat melampiaskan kemarahannya, Bara melemparkan botol minum ke arah gebetannya. Naas, lemparannya meleset dan mengenai kapala gadis yang kebetulan lewat. Sejak pertemuan tersebut, Bara mulai menyukai gadis.

Di sisi lain, Gadis sedang dekat dengan cowok lain bernama Rama. Rama adalah seorang penyanyi cafe yang romantis dan perhatian. Rama pun jatuh cinta pada Gadis sama seperti Bara.

Tentu bagi yang suka menonton film percintaan, film yang satu ini wajib untuk ditonton. Meskipun berbagi tema yang sama, trailer Before I Met You cukup aneh. Masih sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi hati seorang gadis. Selain itu, susunan pemainnya juga cukup menarik. Kiprah Adhizty Zara sebagai aktor film juga cukup bagus seperti yang pernah mereka mainkan di beberapa film sebelumnya, termasuk Two Blue Lines. Performa Bryan Domani juga tidak bisa dianggap remeh. Brian baru saja muncul di film “Missing the Light of De Emstel” sebelum muncul di “Before I Met You”.

Lihat juga: Ryan Reynolds Akan Berikan Update Untuk Deadpool 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.